2009/07/15

ONOK - ONOK WAE GUS DOR

Gus Dur Serukan Tolak Pilpres 2009. Hasil Pilpres 2009 berdasarkan hasil penghitungan cepat masih menimbulkankontroversi dan kritikan dari berbagai kalangan. Gus Dur (Mantan Presiden Abdurahman Wahid) menolak Pemilu Presiden yang digelar 8 Juli kemarin sebab terdapat sejumlah permasalahan dasar seperti kekisruhan DPT dan indikasi kecurangan pilpres di sejumlah daerah.

"Menolak dan tidak mengakui Pilpres 2009 sebab bertentangan dengan dasar Negara Pancasila khususnya sila ke-4," Gus Dur berkata dalam pernyataan sikapnya yang dibacakan mantan anggota DPR RI, Shaleh Khalid di kediaman Gus Dur, Jl Warung Silah, Ciganjur, Jakarta, Senin (13/7/2009).

Gus Dur menyerukan kepada seluruh komponen bangsa Indonesia untuk segera menata ulang sistem ketatanegaraan dan politik Indonesia sesuai dengan jiwa semangat dan cita-cita proklamasi.

"Kita bangun negara kesatuan bangsa dengan semangat proklamasi, kejujuran, keterbukaan dan keadilan," kata Shaleh Khalid yang juga mantan anggota DPR periode 1992-1999 ini.

Pernyataan sikap ini ditandatangani oleh beberapa tokoh seperti mantan KSAL Slamet Soebijanto, mantan anggota DPR RI periode 1992-2004 Amin Aryoso, pemuka agama dan mantan anggota DPR Munawwar, dan Mantan Ketum PB HMI Shaleh Khalid.

Di kutip dari: Forum Yahoo.com

3 komentar:

Ilyas mengatakan...

Dor..Dor... Gos Dor

Kon ku piye to??

Kyiayi kok klakuanmu koyok ngono. Wei conto seng apik po'o.
Kon gak trimo po Pengen dadi presiden maneh to????
Wes JELAS Pak SBY Seng MENANG !!!!!
gak usah neko-neko kon. PO jalok di baleni putaran milih presiden kepindo.

Duwek MU RAPOPO???

Ilyas mengatakan...

Kon gak weruh to Pak SBY menang mutlak 60% lebih. Trae yo kon gak weroh mripat MU ora ketok gek yok kowe wae mlaku njalok dipapah.

kon iku wes tuwek, mengkek, ra iso melek, kare lungguh ngrungekne nyapo ??
Kon ku wes gak payu? kare tunggu malaikat Izroil.
kok gak kelingan bek umur

Ya Alloh Subhanalloh.................

Ilyas mengatakan...

Kon gak trimo komentarku
MORO nang JEMBER,
tak SAMBUT !!!!