2009/08/02

1107 Themes Nokia s60 Mega Pack

akhirnya selesai juga postingan ini (1107 Themes Nokia s60 Pack) ukuran file nya lumayan gede kira2 113MB Themes ini berlaku untuk nokia s60 di antaranya : 3230, 6600, 6630, 7610, 6680, 6681, dst.......... tapi yang mau aku tanyain, ada gak ya yang mau download ??? soalnya ukuran filenya cukup gede....... Themes nya berjumlah 1107 kalau mau download silakan.... gak di pungut biaya kok alias gratis ...... begitu juga file lainnya silakan borong semua....... oya, bila ada yang butuh software tapi gak ada di postingan ini silakan tinggal kan comment, entar tak usahain aku posting........ tapi kalau aku mampu sich, tapi kalau gak mampu maaf ya ......... masak sich saya gak bisa ??? bisa donk... he......... oya, maaf ya kalau text nya kebanyakan yang berbahasa inggris soalnya aku males mau ngarang....... tapi tak saranin kalau bisa baca judulnya aja kemudian langsung download dech..... ketimbang nyita waktu... sebenernya aku juga gak bisa b. inggris he...he...... uda dulu ya aku uda capek nulisnya...... Bye.......... DOWNLOAD

Tidak ada komentar: